Bupati Rapidin Simbolon Monitoring Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Kemensos RI di Samosir

Bupati Samosir Rapidin Simbolon monitoring
Bupati Samosir Rapidin Simbolon melakukan monitoring penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Kemensos RI di beberapa Kecamatan di Samosir, Senin, 11 Mei 2020/Ist.

Terkini.id, Samosir – Untuk memastikan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Kemensos RI sebesar Rp 600.000 per bulan selama tiga bulan, Bupati Samosir Rapidin Simbolon melakukan monitoring di beberapa kecamatan di Samosir, Senin, 11 Mei 2020.

Bupati Rapidin Simbolon bersama Kadis Sosial Paris Manik, Kepala Bappeda Rudi SM Siahaan, Kadis Kominfo Rohani Bakkara, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Hartopo MH Manik melakukan monitoring diawali dari Kantor PT Pos Indonesia (Persero) Ambarita Kecamatan Simanindo.

Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) lewat Kantor PT Pos Indonesia (Persero) Ambarita akan malayani sebanyak 2.878 KK penerima yang tersebar di seluruh Desa dan Kelurahan se-Kecamatan Simanindo.

Secara simbolis, Bupati didampingi Kadis Sosial, Kepala Bappeda, Camat Simanindo dan Kepala Desa menyerahkan Bantuan Sosial Tunai (BST) kepeda penerima seraya berharap bantuan ini dapat dipergunakan sebaik-baiknya selama masa pandemi COVID-19.

Bupati juga meminta agar masyarakat untuk tetap menggunakan masker dan menjaga jarak fisik (physical distancing) serta mengikuti protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah.

“Kami mengimbau bapak dan ibu sekalian untuk tetap menggunakan masker dan tetap menjaga jarak fisik (physical distancing) satu sama lain dan selalu mengikuti imbaun dari pemerintah,” seru Rapidin.

Kepada Kantor PT Pos Indonesia (Persero) Ambarita sebagai penyalur Bantuan Sosial Tunai (BST), Rapidin berharap agar melayani masyarakat para penerima bantuan dengan sebaik-baiknya.

Usai monitoring di Ambarita, Bupati Samosir bersama dengan tim melanjutkan monitoring penyaluran BST di wilayah Kecamatan Ronggur Nihuta yang dilaksanakan di Komplek Kantor Camat Ronggur Nihuta.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Dikabarkan Tenggelam di Perairan Danau Toba, Akhirnya Jasad Candra Simbolon Ditemukan

Cegah Sebaran Covid-19, Uspika Pangururan Bubarkan Masyarakat di Beberapa Tempat Keramaian

Pencegahan Covid19, Bupati Samosir Lakukan Monitoring di Pintu Masuk

Bupati Rapidin Simbolon Secara Resmi Buka Musrenbang Kabupaten Samosir

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar